You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Rabu, 22 Februari 2012

Pidato Bahasa Indonesia


Pidato Perpisahan


Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.
Bapak kepala SMP Negeri 4 Surakarta yang saya hormati.
Bapak ibu guru SMP Negeri 4 Surakarta yang saya hormati.
Bapak ibu wali murid yang saya hormati.
Kakak-kakak kelas sembilan yang saya cintai.
Pertama, marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul pada pagi ini dalam acara perpisahan siswa-siswi SMP Negeri 4 Surakarta.
Kedua, saya sebagai perwakilan kelas tujuh dan delapan ingin mengucapkan selamat kepada kakak-kakak kelas sembilan yang telah sukses menyelesaikan pendidikan ditingkat menengah ini. Selamat karena kakak-kakak semua telah sukses menempuh ujian nasional. Selamat karena kakak-kakak semua telah lulus dengan nilai yang memuaskan. Selamat karena perjuangan dan pengorbanan kakak-kakak selama ini tidak sia-sia dan berbuah manis. Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakakku kelas sembilan karena selama ini telah menjadi contoh dan panutan yang baik bagi kami semua. Terima kasih atas bantuan dan bimbingan yang telah kakak-kakak berikan kepada kami semua. Itu sangat berarti bagi kami. Tanpa bantuan kakak-kakak semua, kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Saya dan teman-teman yang lain juga ingin meminta maaf karena mungkin selama ini kami tidak menjadi adik kelas yang baik dan kami mempunyai banyak kesalahan kepada kakak-kakak semua. Entah sikap kami yang buruk maupun tutur kata kami yang tidak enak didengar. Kami tidak bermaksud untuk membuat kakak-kakak semua kesal maupun sakit hati. Dan terakhir pesan dari saya, janganlah kakak-kakak berhenti bekerja keras dan bermalas-malasan karena rintangan yang sebenarnya baru akan dimulai. Janganlah kakak-kakak semua berpikir bahwa ujian telah selesai. Semoga kakak-kakak semua bisa melanjutkan ke sekolah yang diinginkan dan diharapkan. kami bangga dengan kakak-kakak semua.
Sekian dari saya, apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar