You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 23 Februari 2012

Aqua Timez



Aqua Timez dibentuk pada tahun 2000 setelah dua anggota asli, vokalis dan bassis, bertemu di internet dan menemukan bahwa mereka menghadiri universitas yang sama. Pada saat pembentukan mereka dengan seluruh anggota mereka saat ini di tahun 2003, nama band itu Aqua Times, ejaan yang benar dari nama mereka saat ini. Selama periode ini, band ini merilis mini-album dan satu, tetapi mereka produksi sendiri dan tidak menjual banyak salinan. 

Band ini berganti nama diri untuk Aqua Timez pada tahun 2005. rilis pertama mereka dengan nama ini Sora Ippai ni Kanaderu Inori, sebuah mini-album yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2005. It memetakan dengan baik, memuncak di # 1 di Oricon grafik mingguan album pada Februari 2006.Alones PV di Shibuya


Pada tahun 2006, kelompok ini menandatangani major label Sony Music Entertainment Jepang dan kemudian merilis Nanairo tidak Rakugaki, kedua mini-album dengan tujuh lagu. Single pertama mereka, "Ketsui No Asa Ni", kemudian digunakan sebagai lagu dalam film adaptasi Brave Story. Kemudian pada tahun yang sama, ia mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan lagu tema untuk Bleach:. Memories of Nobody, versi film dari anime dan manga Bleach seri Lagu, "Sen No Yoru wo Koete" (千 の夜 を こえ て?, menyalakan "Melewati Lebih dari Seribu Malam")., memasuki Oricon chart single di nomor 5 dan pergi untuk menjual lebih dari 100.000 eksemplar.


Belakangan tahun itu, pertama panjang band album penuh, Kaze o Atsumete, dirilis dan mencapai posisi puncak ketiga di tangga lagu Oricon. Sejak dirilis, album ini telah terjual lebih dari 200.000 eksemplar. "Shiori", single ketiga mereka, digunakan dalam iklan untuk sebuah merek minuman ringan yang dikenal sebagai Mitsuya Cider dan nomor 5 di tangga lagu Oricon.


Tahun berikutnya pada tahun 2007 band ini kembali ke Bleach. Single keempat mereka, "Alones", digunakan sebagai lagu pembuka ke-6 untuk anime dan naik ke tempat # 3 di Oricon. 

Baru-baru ini pada tahun 2007, band yang dihasilkan 5 single Chiisana Tenohira (# 5 di Oricon), dan album kedua mereka full-length Dareka No Chijōe dirilis pada 21 November. 


Setengah tahun setelah merilis single terakhir, mereka merilis 6 single "Niji", yang digunakan sebagai lagu tema untuk Gokusen 3.


Pada tanggal 1 Oktober, 2008 mereka 7 single "Natsu no Kakera" dirilis.


Pada tanggal 14 Januari 2009, Aqua Timez merilis single berjudul "Velonica", yang digunakan sebagai pembukaan 9 Bleach.


Pada tanggal 4 Maret 2009, mereka merilis single 9 "STAY GOLD" diikuti dengan album ketiga mereka Utai penuh Sarishi Hana pada tanggal 11 yang telah disertifikasi Emas oleh RIAJ untuk pengiriman dari 100.000 eksemplar.



Band ini merilis 10 single "Plumeria ~ Hana Uta ~" pada tanggal 29 Juli 2009 di mana ia digunakan sebagai lagu tema untuk film Gokusen.


Mereka juga merilis album kompilasi lagu-lagu terbaik mereka pada 14 Oktober 2009. Album ini berisi lagu yang baru direkam disebut "Saigo Made". Album ini mencetak band pertama # 1 di Oricon chart mingguan sejak mereka menandatangani label Sony besar.


Aqua Timez 11 merilis single "Ehagaki No Haru" (Kartu pos musim semi) pada tanggal 27 Januari 2010 dan saat ini tur dan bekerja di tur berikutnya Take A Tour 'Stand' bersama dengan The Fantastic Tour 2010.


Sebuah melodi yang mirip dengan "Alones" dapat terdengar ketika memainkan "Ashley Journey" permainan di Addictinggames.com.


12 single Aqua Timez's, "GRAVITASI Ø", digunakan untuk tema pembukaan Driver Star: Kagayaki Takuto no.


Anggota
Vocal: Futoshi (太 志?)

    
* Tanggal lahir: 10 Mei 1980
    
* Golongan Darah: O
Bass: OKP-STAR ((お ー け ー ぴ ー すた ー), Ōkēpī-Suta?) Okada Temohisa (冈田 知 久)

    
* Tanggal lahir: 25 Maret 1977
    
* Golongan Darah: A
Gitar, Programming: Daisuke (大 介?) Hasegawa Daisuke (长谷川 大 介)

    
* Birthdate: April 12, 1977
    
* Golongan Darah: O
Keyboard: mayuko ((まゆこ)?)

    
* Birthdate: September 18, 1977
    
* Golongan Darah: A
Drum: TASSHI (? (たっし ー)) Tomoyoki Tasshima (田岛 智 之)

    
* Tanggal lahir: 21 Agustus 1978
    
* Golongan Darah: A
Mantan Anggota
Drum: Abiko ((アビコ)?)

    
* Birthdate: Februari, 21
    
* TASSHI diganti Abiko sebelum tunggal, "Ketsui ada Asa ni".

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar